sikap cewek yang membuat ilfil cowok

sikap-cewek-yang-membuat-ilfil-cowok-via-i.vimeocdn.com

     Cowok selalu mengidamkan wanita yang baik untuk menjadi pendamping hidupnya, bahkan seorang preman atau anak yang nakal sekalipun. Wanita adalah masa depan harapan bagi para cowok khususnya bagi kami para jomblo yang sedang kerja keras mencari tulang rusuknya, salam jomblo. Wajahnya yang cantik dan imut menjadi daya tarik tersendiri bagi para cowok, rasanya ingin sekali untuk terus memandang si cewek itu.

     Tetapi terkadang dibalik wajah cantiknya seorang cewek ada sesuatu sangat disayangkan, yaitu sifat yang bisa membuat cowok menjadi ilfil. Entah itu dari tingkah laku atau cara bicara yang kurang baik di mata para cowok. Ketika para cowok pertama mengenal si cewek, Biassanya cewek tersebut masih terlihat baik di mata para cowok, Tetapi kadang ketika semakin lama mengenalnya ada sesuatu yang tidak disukai oleh cowok. Apalagi kalau sudah jadi pacar, cowok udah tau semua sikap si cewek itu, bahkan berat banget rasanya mau bales chat aja udah males banget, udah bossen kali ya?

     Tapi dulu ketika pdkt udah ngantuk aja bilangnya belum ngantuk demi membalas cahat dia. Di faktor kecantikan pun ketika menjadi pacar udah tidak secantik dulu waktu pdkt, tapi beda ceritanya kalau sudah menjadi mantan, Heran gue entah kenapa muka mantan gue jadi kayak raisa, Cantik, Baik, Imut, Ke Ibu- ibuan buat anak aku nanti (sadar mblo udah jadi santan, eh mantan maksudnya) Rasanya pengen banget buat ngajak balikan lagi. Gue hera ama hal ini. Inilah sikap dan sifat cewek yang bisa membuat cowok menjadi tidak nyaman dengan si cewek, Berdasar pengamatan dan penelitian gue selama ribuan tahun wkwk.

1. Membandingkan Dengan Cowok Lain

     Siapa sih yang mau di bandingin sama orang lain, semua orang punya kelebihan dan kekurangan serta chiri khas masing masing, bahkan milyaran bahkan triliunan daun di dunia ini diciptakan dengan bentuk tidak ada yang sama, sungguh besar kekuasaan tuhan, jadi buat para cewek jangan pernah untuk membandingkan  cowok dengan orang lain, karena hal itu bisa membuat cowok menjadi sangat tidak nyaman dan cowok sangat tidak suka dengan hal itu. Memang kamu mau di bandingin sama Raisa? gak mau kan!

     Jadi mulai sakarang jangan pernah membandingkan cowok kamu dengan cowok lain, Mendinagan kamu bersyukur karena telah di karunai seorang yang sangat mencingtai kamu, Susah loh cari cowok yang kayak gini, jangan sampai hubungan kalian jadi rusak karena hal yang sangat sepele ini, Ingat Cowok sangat tidak suka di banding- bandingin!


2. Make Up Berlebihan (Over)

     Mempercatik diri dan merawat diri memang sudah jadi kebiasaan cewek dari ribuan tahun yang lalu (katanya) dan sudah menjadi sesuatu yang wajib bagi seorang cewek. Bagaimana tidak setiap gue mau jalan sama pacar gue, Selalu aja di suruh nungguin, katanya sih lagi dandan dan cewek gue berkata "bentar ya Lima menit lagi" eh ngomong- ngomong soal nungguin cewek ketika lagi dandan. Kamu bisa naik haji, keliling dunia dan mencari kitab suci bareng kera sakti, karena apa? Lamaa pake banget.

      Nah buat para cewek jangan pernah biarkan cowok untuk menunggu, karena semua orang di dunia ini tidak suka menunggu, apalagi kita para cowok. Kamu harus pandai- pandai mengatur waktu, kalau mau dandan ya sebelum cowok kamu dateng usahakan sudah selesai dan ingat baik- baik bahwa cowok sangat tidak suka melihat muka ceweknya penuh dengan bedak, Itu muka apa gorengan (tepung semua)  Cowok lebih suka dengan cewek yang tampil apa adanya dan natural, jangan pernah ngecewain cowok dengan Make Up yang terlalu over, Tampil apa adanya sudah bisa meluluhkan hati cowok kok.

3. Terlalu Banyak Saat Berbelanja

     Belanja sih wajar ya, tapi jangan terlalu berlebihan. Karena itu adalah siksaan yang sangat berat bagi kami, cowok yang hidup dengan kantong pas- pasan. Bagaimana tidak tersiksa coba? buat kebutuhan sehari- hari aja pas- pasan khususnya kami para anak kos sejati yang kadang harus makan hanya nasi sama garam doang dan kadang situasi memaksa kita para anak kost untuk berpuasa (curhat) Jadi soal puasa kemarin jangan di tanya lagi deh, gak ada yang bolong pastinya, anak kost puasa gak puasa sama aja  (curhatan hati seorang anak kost).

     Jadi intinya kalau mau belanja yang banyak dan semua kebutuhanya minta di penuhin sama  cowoknya, jangan pacaran sama anak kost, pacaran aja ama om- om. Kita mah apa, hanya cowok yang hanya bisa mencintai dan  penuh keterbatasan, beda sama om yang berkantong tebal.

     Dear cewek, peka dikit dong sama situasi dompet cowoknya! Tapi  menurut gue ya! misalkan gue banyak uang sekalipun males buat ngasih uang itu untuk hal yang tidak penting (terlalu banyak belanja) Malah gue menganggap kalau cewek gue matre, baru pacaran aja udah kayak gitu apalagi kalau udah jadi istri. Mintalah barang seperlunya dan sewajarnya, cowok tidak suka mempunyai cewek yang menghambur- hamburkan uang untuk hal yang tidak  terlalu penting, Bukan masalah uang tapi masalah kepercayaan.

4. Menjadi Seperti Yang Diharapkan

     Cowok gak suka banget nih sama yang satu ini, Memaksa diri sendiri untuk menjadi orang yang di harapkan oleh si cewek,  sungguh hal yang menjengkelkan. Siapa yang nyaman dengan hal ini, mencari jati diri aja kadang susuahnya minta ampun, gak ada hujan gak ada angin tiba- tiba ceweknya mengingnkan untuk merubah sikap bahkan style seperti yang cewek inginkan, menyiksa batin sekali.

     Sedikit curhat ya, Temen gue waktu itu  punya pacar cewek yang ngefans banget sama artis korea, kalau tidak salah namanya Bambang atau siapa lah gue lupa, pokoknya korea deh. Karena ceweknya temen gue saking ngefensnya sama yang korea- korea gitu sampai- sampai menuntut cowoknya meniru gayanya, disuruh mewarnai rambutnya biar kekinian, hasilnya sih menurut gue gak sesuai banget sama warna kulit dan mukanya, kalau putih si mendingan ada bening- beningnya.

     kalau warna sawo matang mah mendingan rambut yang biasa aja, Orang jawa kok style korea kan gak afdol ya.Temen gue pun akhirnya tidak nyaman  dengan perlakuan si ceweknya, tidak lama kemudian akhirnya mereka berdua putus. Karena temen gue gak nyaman dengan si perlakuan ceweknya.Kalau gue misalkan diposisi temen gue mungkin gue juga akan melakukan hal yang sama. Tidak nyaman, tersiksa , kesel macem- macem deh rasanya kayak cendol.

     Hargai semua hal yang cowok kamu punyai selama hal itu baik untuk hubungan kamu, masalah style cowok lebih suka tampil apa adanya dan tentunya cowok  tidak suka di atur- atur. Cowok ngerti  banget kok apa yang seharusnya di lakukan dan tentunya cowok akan memberikan penampilan terbaiknya di depan ceweknya. 



     4 hal diatas, jangan hanya dipahami tapi terapkan dalam hubungan kalian. untuk apa? tentu saja untuk kebaikan dan kelancaran  hubungan kalian biar langgeng dan tidak ada paksaan dari salah satu pihak. Hubunagan yang baik adalah hubungan yang saling mengerti satu sama lain. jangan pernah membuat cowok kamu menjadi tidak nyaman dengan perlakuan seperti 3 hal di atas bisa- bisa cowok kamu ilfil dengan perlakuan kamu.

     Ketahuilah, bukan hanya cewek yang ingin dimengerti cowok juga haus akan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya, Jadi cobalah untuk mengerti apa yang cowok kamu inginkan dan jangan pernah  menuntut banyak dari cowok kamu, jangan sampai membuat cowok kamu ilfil dengan perlakuan kamu.

0 Response to "sikap cewek yang membuat ilfil cowok"

Post a Comment