Cara Terbaik Mengajak Balikan Mantan

Cara-Terbaik-Mengajak-Balikan-Mantan-via-pikabay.com

     Ketika seorang merasa tidak cocok lagi dengan pasanganya, banyak orang memutuskan untuk mengakhiri hubunganya (Putus). Tapi terkadang banyak orang yang malah menyesal setelah mutusin pacarnya dan pingin balikan lagi dengan si dia. Karena menurut  pengamatan gue, Jujur Cewek yang sudah tidak menjadi milik kita (Mantan) nambah cantik dan imut, yang membuat kebanyakan  cowok pengen balikan. Mungkin karena dia berusaha keras untuk memperbaiki diri dan mencoba tampil beda dan tampil Wah didapan  sang mantan. Tapi apakah dia masih mau sama kamu? Bisa saja mantan kamu mau dan bisa saj tidak. Nah tujuan dibuatnya artikel  Cara mengajak balikan mantan ini adalah untuk berbagi pengalaman kepada kalian semua yang masih bingung bagaimana cara  balikan sama mantan pacar,

     Buat yang masih malu, Grogi, Kurang pede atau mungkin masih gensi dengan sang mantan. Hal yang  petama yang harus kamu lakukan adalah meyakini bahwa sang mantan adalah tulang rusuk kamu, kamu harus yakin bahwa dia  tercipta hanya untuk mencintai kamu dan hanya kamu yang pantas untuk mendapatkan cinta dari dia. Jangan pernah ragu untuk  menyatakan bahwa kamu masih mengharapkan dia dan isi hanya. Gue mempunyai beberapa tips buat kalian yang susah untuk  melupakan sang mantan sebut saja susah move on.
   
     Mungkin banyak wanita cantik atau cowok tampan  yang masih jomblo di luar  sana, tapi kalau masalah hati dan kenangan mah beda lagi. Nah untuk ngajak balikan sama mantan kamu berikut beberapa tips  jitu  yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kembali cintanya berdasar pengalaman pribadi gue. yang bisa kalian semua coba  untuk meluluhkan kembali isi hati sang mantan, biar dia klepek- klepek sama kamu dan bisa dengan mudah balikan lagi sama  kamu. Sukur- sukur dia yang ngajak balikan duluan, kan menang banyak.   

1. Tunjukan Bahwa kamu Sudah Berubah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya

     Ketika kamu mengubah diri menjadi lebih baik, maka secara otomatis kesempatan untuk mendapatkan kembali mantan kamu akan  lebih besar dan dia akan melihat bahwa ada sesuatu yang beda dari kamu, Sesuatu yang wah, serta menunjukan bahwa kamu mampu  berubah dan layak untuk mendapatkan kembali cinta darinya. Siapa sih yang mau di ajak balikan, kalau dia tetap saja seperti dulu dan tidak ada perubahan sama sekali.

     Untuk itu jika kamu berniat untuk balikan kamu harus merubah diri lebih baik untuk  meyakinkan dan memantapkan dia bahwa kamu layak untuk mendapatkan cintanya kembali. Buatlah dia berpikir bahwa tidak ada  orang yang lebih baik dari kamu, merubah diri manjadi lebih baik bukanlah suatu hal yang mudah, untuk itu kamu harus memulainya hari ini dan jangan pernah lelah untuk melakukan hal ini.



2. Memaafkan Dia atau Dimaafkan

     Kalau mau balikan tentunya kamu harus baikan dulu sama dia. meminta maaf jika kamu pernah menyakiti dia dan juga memaafkan  semua kesalahan dia, Jangan tiba- tiba balikan gitu aja. Bisa- bisa di tolak mentah mantah kamu. Dengan memaafkan dan  Dimaafkan kamu akan dengan mudah membangun kembali hubungan yang pernah dijalani. Jangan pernah malu dan gengsi untuk melakukan hal ini (Meminta maaf) dan tentunya kamu harus lapang dada untuk memaafkan semua kesalahan yang pernah dia lakukan.  Ini adalah sebuah awal dan langkah yang tepat untuk membangun kembali hubungan kalian.  



3. Ingatkan Kembali Kenangan Indah Bersamanya

     Sebelum melakukan hal ini tentunya kamu harus mempunyai komunikasi yang baik dengan mantan kamu, Salah satu cara terbaik yang  bisa kamu lakukan untuk menciptakan komunikasi yang baik dengan sang mantan adalah dengan cara diatas (Memaafkan dan  Dimaafkan). Setelah tercipta suasana ini barulah kamu bisa mengingatkan dia akan kenangan indah yang pernah kalian jalani bersama. Ingatkan dia saat kamu jalan bersama dengan suasana yang bahagia,

     Ingatkan dia kembali saat kalian Melakukan hal  bodoh dan hal- hal konyol saat bersama. Hal ini dilakukan agar dia melupakan semua kenangan pahit yang terjadi pada hubungan  kalian dan mengingatkan kembali akan masa- masa indah kalian. Kalau mantan kamu peka pasti dia tahu bahwa kamu masih mengharapkan cintanya dan berharap dia akan merimanya kembali. 


4. Ubah Penampilan Fisik Kamu

     Ketika kamu bertemu dangan lawan jenis kamu apa yang kamu perhatikan dan apa yang kamu nilai dulu?  Pasti fisiknya dulu kan.  Penampilan fisik sangat penting ketika kamu mencoba untuk balikan dengan sang mantan, Jadi perbaiki penampilan fisik dulu  gays karena orang menilai kamu dari fisik kamu dulu dan fisik kamu merupakan cermin kepribadian kamu. Ketika mantan kamu  melihat kamu nambah tampan atau tambah cantik, mantan mana sih yang tidak mau diajak balikan. Kamu harus bisa menunjukan  bahwa kamu bisa lebih baik dari sebelumnya salah satunya dengan cara mengubah dan memperbaiki penampilan fisik kamu.



5. Katakan Apa Yang Kamu Inginkan

     Akhinya, setelah melakukan empat cara diatas tentunya kamu harus memberi tahu dia dan mengatakan apa yang kamu inginkan. Jika  kamu menginginkan balikan sama dia, katakan dan nyatakanlah. jangan pernah ragu untuk melakukan hal ini, kalau kamu ragu ya  gak bisa balikan dong! Berjanjilah bahwa kamu akan menjadi seseorang yang terbaik yang mengisi kehidupanya dan yakinkanlah  dia bahwa hanya kamu orang yang bisa membahagiakanya. Kamu juga bisa mengajak balikan mantan kamu dengan cara membacakan  puisi romantis atau dengan cara menyanyikan lagu romantis, Dijamin mantan kamu pikir seribu kali deh kalau mau nolak kamu.


     Kamu bisa mencoba beberapa trik diatas jangan lupa berdoa dulu biar lancar triknya, tetapi kamu harus tahu dulu apakah mantan  kamu sadah punya pacar apa masih single dan tentunya kamu juga masih single ya! Jangan pernah ngajak balikan mantan ketika  kamu sudah punya pacar, karena kesempatan kamu di terima kembali sama dia sangat sedikit, dan misalkan kamu diterima cepat  atau lambat pasti akan di putusin lagi.  Karena Sepandai- pandainya orang menyembunyikan bangkai lama kelamaan akan tercium  juga, sepintar- pintarnya orang berbohong akan ketahuan juga.

     Trik dia atas merupakan pengalaman pribadi saya Kalau misalkan  trik ngajak balikan mantan diatas gak mempan, Jalan satu satunya buat kamu adalah dengan cara Move on mblo. Jangan biarkan  masa remaja kamu menderita karena satu cewek atau satu cowok, masik banyak cewek atau cwok dialur sana yang baik-baik dan  tentunya jomblo.  Selamat berjuang untuk mendapatkan kembali cinta sang mantan ya mblo! Keep srong! jangan lupa bahagia.  

0 Response to "Cara Terbaik Mengajak Balikan Mantan"

Post a Comment