Tanda Seseorang Diam- Diam Mencintai Kamu

Tanda-Seseorang-Mencintai-Kamu-Secara-Diam-via-pixabay.com

     Mungkin disekitar kamu ada seseorang yang mencintai kamu, Tetapi kamu tidak mengetahuinya karena dia mungkin memilih untuk mencintai kamu dengan diam atau tidak mau menunjukan perasaanya kepada kamu. 

      Perlu trik khusus untuk mengetahui siapa orang yang secara diam- diam menyukai kamu. Berikut adalah cara mengetahuinya siapa orang tersebut.

1. Sering Stalk Akun Media Sosial Kamu

      Seorang yang mencintai kamu secara diam, Dia akan lebih memilih memperhatikan kamu melalui media sosialnya di banding bertemu kamu secara langsung. Biasanya dia selalu ngestalk akun media sosial kamu entah itu Facebook, Twitter, Instagram atau akun media sosial lainya. 

      Dia tidak akan pernah berhenti untuk kepoin semua tentang kamu dengan mencari semuanya di akun media sosial kamu. 



2. Sering Salah Tingkah

     Pernah kan kamu ngerasain situasi ini saat bertemu atau berbincang dengan orang yang kamu sukai. Merasa grogi atau bahkan sampai bertingkah konyol di depan dia, Yang biasanya sering ngobrol asik dengan teman di depan orang yang kamu sukai mungkin kamu hanya sedikit bicara, 

     Ngomong dikit aja grogi dan kebanyakan salah tingkah apalagi omong banyak- banyak. Kamu bisa menebak siapa orang yang menyukai kamu dengan cara ini, Jika ada seorang yang sering salah tingkah atau grogi saat bertemu dengan kamu, Mungkin dia suka sama kamu. 

3.  Mengetahui Semua Tentang Kamu

     Karena orang yang menyukai kamu selalu ingin mencari tahu semua tentang kamu. Dia bisa saja mencari tahu semua tentang kamu melalui temanya atau akun media sosial kamu. Kamu itu bagaikan idola terberatnya, Dia mencoba menyukai semua hal yang kamu sukai meskipun dulunya dia membenci itu. 

4. Curi- Curi Pandang

     Orang yang benar- benar mencintai kamu akan sering mencuri pandang kepada kamu, Dia memandang muka kamu dan ketika kamu memergoki dia sedang mencuri pandang terhadap kamu di langsung memalingkan muka dari kamu. 

     Itu berati dia memiliki perhatian lebih terhadap kamu, Tapi dia malu untuk menunjukanya atau mengungkapkanya. Ketika kamu menyukai seseorang kamu tidak akan pernah bisa menatap matanya, Mana sanggup!




     Beberapa hal di atas bisa kamu gunakan untuk mengetahui siapa orang yang menyukai kamu secara diam- diam. Silahkan di coba, Jika ada seorang yang seperti ciri- ciri di atas, salah tingkah atau hal lainya bisa di pastikan bahwa orang tersebut menyukai kamu. 

     Udah tahu kan sekarang, Cara menebak siapa orang yang menyukai kamu secara diam. Share ke taman- teman kamu, Biar mereka tau.

0 Response to "Tanda Seseorang Diam- Diam Mencintai Kamu"

Post a Comment