Fakta Menarik Dibalik Seorang Haters

Fakta+Menarik+Dibalik+Seorang+Haters-via-upload.wikimedia.org

     Dalam kehidupan kita pasti tidak semua orang menyukai perilaku kita, entah itu perilaku buruk bahkan perilaku yang baik, nah loh? sudah bersikap baik kok masih di benci orang lain ya? tentu saja kalo orang tersebut memang tidak suka mau bagaimana lagi. Orang yang yang tidak menyukai semua tentang kita bisa disebut HATERS, kaya artis saja ya punya haters. Banyak orang yang masih bertanya-tanya apa itu HATERS kepada rumput yang bergoyang, maksudnya kepada orang lain. 

     Sebenarnya apa sih Haters? Haters merupakan sebuah kepanjangan dari kata "Having Anger Towards Everyone Reaching Success" yang berarti "Benci terhadap semua orang yang menuju dan mencapai sukses" Haters itu sebenarnya gak benci sama kamu, mereka sebenarnya menganggap  kamu adalah seorang yang menjadi motivator terbesar di dalam hidup, Haters tersebut takut kalo gak bisa menyusul kamu di pencapaianmu sekarang. 

  Baca juga: Sikap Cewek Yang Membuat Ilfil Cowok


     Kamu adalah seorang motivator terbesar yang ingin dicapainya dalam hidup mereka. Mereka juga sangat perhatian loh sama kamu, cie ada yang perhatiin. Kenapa Haters begitu? tentu saja mereka berusaha sekeras mungkin untuk mencari tahu lebih banyak tentang kehidupan kamu sampai- sampai mereka tahu semua tentang kamu. Iya, meskipun tujuanya buat ngegosipin kamu, nyindir kamu, atau bahkan cerita yang tidak benar tentang kepribadian kamu. 

     Haters adalah fans setia kamu, bagaimana tidak, mereka selalu stalk akun media sosial kamu, kepo banget ya! keseharian mereka sangat sibuk mengurusi urusan orang lain sampai lupa bahwa dirinya tidak diurus, mungkin  karena iri dengan apa yang sudah kamu capai. Setelah ribuan tahun saya survei wkwk, ternyata haters kondisinya gal lebih baik dari pada kondisi kamu Karena mereka hanya banyak membuang waktu untuk membenci orang lain, ketimbang mengoreksi dan memperbaiki dirinya sendiri. 

     Ngabisin waktu untuk menunggu kamu jatuh, dan melakukan kesalahan daripada menyusul apa yang sudah kamu capai. Mereka semua adalah seorang pengagum rahasia yang sedang terlalu sibuk mengurusi orang lain. Biarkan mereka mengagumimu jarang- jarang kan. Intinya haters adalah seseorang yang iri dengan apa yang sudah kamu capai dan apa yang kamu punya saat ini dan mereka tidak bisa seperti kamu, kasian! 

  Baca juga: Tips Sukses Karir 2016


     Apa yang dia lakukan terhadap kamu malah menunjukan betapa menyedihkan kehidupan mereka dan kurang bahagianya kehidupan yang dia jalani, sampai- sampai mereka rela membuang- buang waktu berharga mereka untuk mencari perhatian kepada orang lain dengan caranya yang salah dan tiadak terpuji. Dibalik kisah seorang yang sukses pasti ada saja yang tidak menyukai orang tersebut, yang perlu kita lakukan adalah terus menjalani hidup dengan semestinya, jangan pernah mencoba untuk membalas apa yang pernah dilakukan dan jangan pedulikan perkataan seseorang, lakukanlan sesuatu yang kamu anggap benar dan bisa membuat hidup kamu lebih baik. 

     Ingat Hidup tak seidah janji mantan, emang punya mantan? hidup itu kadang di atas dan kadang dibawah, jadi pintar- pintarlah untuk besukur kepada sang pencipta. Oh ya sebenarnya ada beberapa alasan seorang haters membencimu.


1) Mereka menganggap kamu sebagai ancaman bagi mereka
2) mereka sangat benci dengan apa yang sudah kamu capai dan apa yang kamu punya sekarang
3) dan akhirnya mereka menjadi putus asa karena tidak bisa kayak kamu sekarang



     Nah itu beberapa hal yang membuat seorang haters sangat membenci tentang keberadaan kamu, kesuksesan kamu, kisah asmara kamu dll. Haters mungkin sangat menggangu kehidupan kamu, tapi percayalah dia tidak akan pernah bisa lebih baik dari kamu, karena kamu akan terus maju dan mereka hanya sibuk menghabiskan waktu untuk mencari tahu tentang kamu, karir, asmara ah kurang kerjaan banget ya! Angaplah para haters seperti angin lewat. 

  Baca juga: Trik Meluluhkan Hati Gebetan


     Jadi berbanggalah Kalau kamu mempunyai banyak haters yang terus membayangi kehidupan kamu (kayak ninja aja) dan tak pernah berhenti untuk membenci kamu, Lakukanlah dan jalani kehidupan kamu sesuka hati kamu selama hal itu baik dan tidak merugikan orang lain, tutup rapat- rapat kuping kamu dari mereka yang  membencimu. kamu hanya perlu membuktikan kepada mereka bahwa kamu benar dan akhirnya kamu tutup dan bungkam mulut mereka dengan kesuksesan kamu. 

    memiliki banyak haters bukankah itu sesuatu yang sangat menyenangkan? mereka selalu perhatiin kamu, hibur kamu dengan kelakuan dan tingkah konyol mereka. Jadi berbanggalah jika kamu mempunyai banyak haters karena kamu mempunyai sesuatu yang lebih dan orang lain tidak mempunyai hal itu.

0 Response to "Fakta Menarik Dibalik Seorang Haters"

Post a Comment