8 Tipe Murid Di Sekolahan Kamu Yang Mana?

8-Tipe-Murid-Di-Sekolahan-Kamu-Yang-Mana?

     Manusia mempunyai watak yang berbeda, Ini yang membuat dunia ini semakin berwarna. Seperti halnya di sekolah, Setiap siswa  atau murid pasti mempunyai watak yang berbeda, Ini yang membuat suatu kelas menjadi unik dan tidak membosankan. 

     Seperti waktu  saya sekolah, Saya mempunyai teman yang mempunyai watak berbeda, Ada yang beperan, Gila, Sok col dan masih banyak lagi  pokoknya. Lebih jelasnya, Inilah macam tipe siswa di Sekolahan. Kamu termasuk yang mana?

1. Suka Narsis

     Biasanya tipe anak yang suka narsis itu adalah cewek. Waktu di Smk dulu cewek- cewek di kelas saya tidak sedikit yang  mempunyai kebiasaan ini, Mereka selalu narsis di saat apapun.  Saat dikantin, Diskusi, Apalagi pas waktu istirahat gak bakal  kelewat.

      Pokoknya setiap saat dan setiap waktu bisa mereka gunakan untuk selfie dan narsis. Bahkan dulu pernah waktu  pelajaran Bukanya memeperhatikan dan memahami pelajaranya malah pada sibuk narsis, Duh.  



2. Murid Yang Suka Nyontek

     Setiap murid saya yakin pasti pernah mencontek, Tapi tipe siswa yang satu ini, bagi mereka mecontek adalah hal yang harus  dilakukan dan sudah menjadi kebiasaan mereka. Biasanya murid yang suka mencontek mempunyai banyak cara kreatif, Ada yang  menulis materi di kertas kecil terus di masukin ke wadah pulpen atau di dalam saku, Ada yang mencontek teman Bahkan  menyalinya. 

     Kalau saya dulu nyontek gak nangung- nanggung, Langsung buka LKS biar jelas materinya, Saya yang buka Lks teman  sebangku saya yang nagwasin keadaan (Jujur amat). Pati kamu punya kan teman yang suka banget nyontek? Atau mungkin kamu yang  biasa nyontek?

3.Sok Cool

     Teman sekelas kamu pasti ada yang sok kegantengan atau sok cantik. Biasanya murid yang seperti ini selalu memperhatikan  penampilanya atau bisa saja disebut kekinian. Mulai dari gaya rambut, pakaian sampai sepatunya, Pokoknya kekinian deh kayak  artis- artis di tipi.

     Tapi kalau menjadi orang sok col gak enak, Soalnya ribet. Bagaimana tidak, Mereka hanya memperhatikan  penampilanya untuk membuat terkesan orang lain, Bukan memperhatikan pelajaranya. 



4. Wirausahawan

     Tipe murid yang satu ini biasanya suka berjualan saat sekolah. Entah itu jualan pulsa, Jam tangan, Atau bahkan baju. Tapi  menurut saya tipe siswa yang satu ini sangat kreatif dan mendiri, Mereka mampu melihat peluang usaha yang bisa dilakukan di  dalam kelasnya. Itung- itung kan bisa buat nambah uang jajan.


5. Gamer

    Punya teman sekalas yang suka main game? Dulu saya punya, Dia selalu tidak ingat waktu ketika sudah memainkan gamenya bahkan  saat pelajaran berlangsung. Tapi anehnya walapun dia sibuk dengan gamenya nilai dia selalu lebih tinggi dari nilai saya  walaupun saya belajar, Saya heran dengan hal yang satu ini.



6. Selebritis Di Kelas Bahkan Disekolahan

     Tipe siswa yang satu ini biasanya mempunyai tampang yang lebih dari teman- temanya, Cantik atau tampan dan Semua murid di  sekolahanya mengenalnya.

7. Murid Pelawak

     Ini yang membuat suasana kelas menjadi lebih rame, Mereka yang selalu menghibur teman- temenya. Melakukan hal konyol untuk  membuat teman sekelasnya tertawa itu yang biasanya mereka lakukan. Kelas akan menjadi sepi ketika tipe murid pelawak ini  tidak masuk sekolah.

     Bagaimana tiadak biasanya mereka yang bikin heboh kelas dan sekarang dia tidak masuk, Kelas akan jadi  sepi dan merasa ada sesuatu yang kurang.

8. Murid Biasa

     Semua yang dilakukan terlihat biasa saja, Dia tidak mempunyai suatu ciri khas dan karakter tersendiri. Tipe murid biasa ini  tidak mempunyai sesuatu yang menonjol, Hanya mengikuti aturan yang ada dan kurang aktif ketika berada di dalam kelas.




     Pasti teman sekelas kamu mempunyai salah satu karakter di atas. Tidak apalah itu yang membuat kamu suatu saat nanti menjadi  kangen. Nikmati suasana kelas kamu karena suatu saat kamu akan merindukan suasana kelas kamu. 

     Dan akhirnya Itulah beberapa  tipe murid di sekolahan. Semua unik ya, Saya jadi kangen sama teman seperjuangan saya.

0 Response to "8 Tipe Murid Di Sekolahan Kamu Yang Mana?"

Post a Comment